Warframe untuk Nintendo Switch Segera Dirilis

Home Gaming Warframe untuk Nintendo Switch Segera Dirilis

Game action multiplayer Warframe untuk Nintendo Switch segera dirilis, menurut pengumuman dari pengembang Digital Extremes. Panic Button, studio yang telah berpengalaman melakukan porting game seperti Doom dan Wolfenstein II: The New Colossus ke Switch, telah bekerja sama dengan Digital Extremes untuk menghadirkan game action tersebut ke Nintendo Switch. Pengumuman ini disampaikan oleh Digital Extremes, selaku pengembang Warframe, selama berlangsungnya event TennoCon tahun ini: konvensi tahunan ketiga untuk Warframe.

Warframe untuk Nintendo Switch Segera Dirilis

Warframe adalah game free-to-play third-person shooter dengan alam semesta yang canggih yang menjadi latar dari game tersebut. Pemain mengambil peran sebagai seorang Tenno, ras warrior ninja seperti cybernetic, dan diberi kesempatan untuk menguasai armor Warframe. Game ini memiliki lebih dari 35 set armor Warframe yang berbeda, ribuan set kustomisasi, dan ratusan senjata yang unik. Warframe juga dikenal dengan sistem mod yang fleksibel, fitur untuk bergabung dengan sebuah klan, dan open world dengan map yang sangat besar.

Baca juga: Mode Battle Royale di Battlefield V Sedang Digarap DICE

Panic Button baru-baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja untuk port Switch tersebut dan judulnya akan diumumkan bulan ini. Meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi, berikut adalah trailer dari game Warframe di Nintendo Switch:

Warframe awalnya dirilis untuk PC pada tahun 2013, dan tak lama kemudian juga dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Demi melengkapi fitur multi-platform dari game ini, maka Digital Extremes meminta bantuan Panic Button untuk melakukan porting ke Switch bukan lagi suatu kejutan. Dari review yang ditulis di GameSpot oleh Chris Watters, Warframe memiliki skor 6/10, yang menyebut bahwa Warframe memiliki banyak pengulangan. Menurutnya, Warframe terlalu sering mengulangi musuh, lingkungan, dan skenario.

Semenjak itu, pengembang Digital Extremes terus membuat tweak dan memperkenalkan konten baru ke dalam Warframe. Hal ini berdampak positif bagi mereka, di mana Warframe sekarang memiliki komunitas yang aktif dan berdedikasi. Di PC, Warframe merupakan salah satu game yang paling sering dimainkan di Steam, setelah DoTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, dan PUBG.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Mac

Pandora, platform streaming musik dan radio, akhirnya meluncurkan aplikasi native untuk desktop yang saat ini hanya tersedia bagi pengguna Mac, dengan dukungan untuk Windows...

Glass Enterprise 2: Perangkat AR Terbaru dari Google

Google telah merilis perangkat AR terbaru mereka yang diberi nama Glass Enterprise Edition 2. Perangkat ini merupakan perangkat kacamata pintar, dan merupakan penerus dari...

Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia untuk Mac

Pertama kali diumumkan pada Desember kemarin, dan sempat dipamerkan melalui acara Microsoft Build 2019 beberapa minggu lalu, Microsoft kini resmi merilis versi pratinjau dari...