Ketentuan Layanan

Come again, sir?

Dokumen Ketentuan Layanan

Seluruh layanan yang diberikan di situs ini mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh Koalakontent. Dengan mengunjungi dan menggunakan layanan di Koalakontent (https://koalakontent.com/), pengguna setuju untuk terikat kepada ketentuan berikut:

Ketentuan Umum

Dengan mengunjungi dan menggunakan layanan di Koalakontent, pengguna setuju untuk menggunakan Koalakontent hanya untuk tujuan yang sejalan dengan hukum dan dengan cara yang tidak melanggar hak, membatasi, maupun menghalangi orang lain untuk menggunakan Koalakontent. Untuk menggunakan situs dan layanan yang disediakan, pengguna dapat diminta untuk memberikan informasi pribadi pengguna, termasuk nama, alamat email, dan informasi pribadi lainnya. Pengguna setuju bahwa setiap informasi yang diberikan kepada Koalakontent akan selalu akurat, benar, dan terbaru. Pengguna tidak diizinkan untuk meniru identitas orang lain atau memberikan informasi akun atau alamat email selain milik pengguna sendiri.

Ketentuan Hak Cipta

Nama, gambar, dan logo yang mengidentifikasi Koalakontent atau pihak ke-tiga adalah subjek hak cipta dari Koalakontent dan/atau pihak ke-tiga. Artikel yang dimuat di Koalakontent merupakan produk original penulis yang bersangkutan. Pengguna tidak diizinkan untuk mengcopy, memproduksi ulang, membongkar, merekayasa, atau mempublikasikan kembali kepada khalayak umum dengan alasan apapun tanpa izin dari Koalakontent atau penulis yang bersangkutan.

Ketentuan Berkomentar

Pengguna setuju untuk tidak meninggalkan komentar yang tidak relevan dengan informasi yang disampaikan di dalam artikel yang bersangkutan, seperti mempromosikan produk lain, menggunakan link yang tidak bermanfaat bagi pengguna lain, dan lainnya. Pengguna juga setuju untuk tidak mengganggu kenyamanan pengguna lain, seperti meninggalkan komentar SPAM, mengandung ujaran kebencian, SARA, politik, dan lainnya.

Pelanggaran

Jika pengguna ditemui melakukan pelanggaran dari ketentuan layanan ini, maka Koalakontent berhak untuk melakukan tindakan yang diperlukan. Tindakan ini dapat mencakup pemblokiran IP pengguna, pembatalan akun, penyuntingan atau penghapusan terhadap komentar yang ditinggalkan pengguna, dan tindakan lainnya yang diperlukan.

 

Dokumen ketentuan layanan ini terakhir diperbarui pada tanggan 15 November 2018

Jika pengguna memiliki pertanyaan mengenai dokumen ketentuan layanan ini, pengguna dapat menghubungi kami melalui metode yang telah tersedia.