Rekomendasi Film di Netflix Untuk Menyambut Thanksgiving 2017

Bagi kalian yang memiliki langganan Netflix atau akan merayakan Thanksgiving di tahun 2017 ini, maka jangan lewatkan 6 film ini untuk menemani liburan kalian.

Home Film Rekomendasi Film di Netflix Untuk Menyambut Thanksgiving 2017

Di akhir tahun 2017 ini, akan ada banyak perayaan hari-hari besar yang akan mengisi hari-hari kita. Orang barat menyebut hal ini dengan sebutan holiday season. Hari-hari besar tersebut bisa meliputi Thanksgiving, Christmas (Natal), dan juga New Year’s Eve (Malam Tahun Baru). Dari semua perayaan besar tersebut, Thanksgiving lah yang palig dekat: dirayakan pada 23 November 2017. Maka dari itu, sekarang Netflix gencar-gencarnya menambah koleksi film mereka yang bertemakan Thanksgiving. Jadi, kami ber-inisiatif untuk memberikan rekomendasi film di Netflix untuk menyambut Thanksgiving 2017.

Film-film tentang liburan di Netflix biasanya film yang bertemakan Christmas, karena perayaan ini hampir dirayakan di seluruh negara di dunia. Meski begitu, Netflix juga menambah film-film yang bertemakan Thanksgiving. Namun, film-film dengan tema Thanksgiving ini tidak mudah untuk dicari.

Rekomendasi Film di Netflix Untuk Menyambut Thanksgiving 2017

Meski perayaan Thanksgiving sangat jarang ditemukan di Indonesia, namun tidak sedikit dari warga negara ini yang turut merayakannya. Demi membuat suasana semikin bernuansa Thanksgiving, ada baiknya kalian yang merayakan menonton film-film berikut. Film-film ini mempunyai genre yang bermacan, mulai dari genre romantic, hingga thriller, dan dan juga tidak terlewatkan versi film yang diambil dari kisah nyata. Berikut adalah rekomendasi film di Netflix untuk enyambut Thanksgiving 2017, yang terdiri dari 6 film.

1. A Holiday Engagement (2011)

Hilary’s (Bonnie Summerville) berencana untuk menyewa seorang pria tampan (Jordan Bridges) karena pacarnya sendiri tidak mau saat akan diajak menemui keluarganya. (IMDb)

2. Holiday Breakup (2016)

Pasangan muda (Manon Mathews, Shawn Roe) putus. Karena malu, mereka memutuskan untuk tidak menghadiri acara apapun sepanjang musim liburan. Solusinya? Mereka berpura-pura mereka masih pacaran dan membodohi teman dan keluarga mereka selama Thanksgiving dan Christmas. (IMDb)

3. How The Grinch Stole Christmas (2000)

Mulailah musim liburan kalian dengan film klasik ini. Film ini menampilkan Grinch’s (Jim Carrey) yang berencana untuk men-sabotase Natal dari Whoville. Dan juga ada bonus beberapa adegan kebaikan dari Cindy Lou (Taylor Momsen) untuk menghangatkan hati si Grinch’s (Jim Carrey). (IMDb)

4. Kristy (2013)

Setelah memilih untuk menghabiskan liburan Thanksgiving di kampus, Justine (Haley Bennett) dan teman-temannya berpisah secara tak terduga yang diakibatkan oleh sekelompok geng sadis. (IMDb)

5. Pocahontas (1995)

Thanksgiving pertama kali dimulai karena adaya gencatan senjata dari kaum Native American dan the Pilgrim. Film Pocahontas menceritakan kisah seorang gadis Indian muda Amerika yang mencoba mengikuti hatinya dan melindungi sukunya saat penjajah tiba dan mengancam tempat tinggal yang dia cintai. (IMDb)

6. Pocahontas II: Journey To The New World (1998)

Film ini adalah sequel dari film Pocahontas di atas. Kali ini Pocahontas berlayar ke Eropa untuk menegosiasikan perdamaian antara orang-orangnya dan Inggris, menyusul rumor bahwa John Smith telah meninggal dunia. (IMDb)

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Mac

Pandora, platform streaming musik dan radio, akhirnya meluncurkan aplikasi native untuk desktop yang saat ini hanya tersedia bagi pengguna Mac, dengan dukungan untuk Windows...

Glass Enterprise 2: Perangkat AR Terbaru dari Google

Google telah merilis perangkat AR terbaru mereka yang diberi nama Glass Enterprise Edition 2. Perangkat ini merupakan perangkat kacamata pintar, dan merupakan penerus dari...

Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia untuk Mac

Pertama kali diumumkan pada Desember kemarin, dan sempat dipamerkan melalui acara Microsoft Build 2019 beberapa minggu lalu, Microsoft kini resmi merilis versi pratinjau dari...