Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017

Home Mobile Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017

-

Meski Xiaomi adalah salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, banyak orang masih belum mengenalnya. Dan juga, dari orang-orang yang mengenal Xiaomi, banyak yang tidak tahu seberapa luas katalog produknya. Xiaomi membuat ratusan, bahkan ribuan produk. Kalian bisa melihatnya dari produk yang mereka keluarkan akhir-akhir ini, seperti gadget sonic toothbrush sampai Mi Robot, yang merupakan salah satu produk baru Xiaomi di akhir tahun 2017.

Namun, di Indonesia, nama Xiaomi sudah cukup terkenal. Kebanyakan masyarakat Indonesia mengenal Xiaomi berkat produk smartphone murahnya yang menyandang spesifikasi tinggi.

Xiaomi sejauh ini telah berhasil menjual beberapa produknya melalui Mi Store di Indonesia, dan juga di beberapa E-commerce resmi mereka. E-commerce yang menjadi partner Xiaomi diantaranya adalah Lazada dan JD.id. Produk-produk resmi yang paling laris dijual Xiaomi antara adalah produk smartphone mereka. Smartphone mereka terbagi menjadi dua kategori: Xiaomi Redmi dan Mi. Produk lainnya yang dijual resmi juga meliputi: Mi In-ear headphones, Mi VR play, sampai Mi Powerbank.

Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017

Melalui produk-produk barunya, Xiaomi tampaknya ingin memperluas pasar mereka ke arena global. Lima produk baru Xiaomi dikabarkan telah hadir di Amazon US. Produk baru Xiaomi di akhir tahun 2017 ini meliputi Mi Sphere Camera, Mi Robot builder kit, Mi Powerbank, dan Mi hearphones dan earbuds.

Xiaomi Mi Sphere Camera

Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Kamera Mi Sphere adalah yang paling mahal di antara ke-lima produk barunya Xiaomi, dengan harga $ 299,99. Kamera ini bisa merekam panorama 360 derajat dengan ketajaman hingga 23.88 MP. Artinya, kalian bisa merekam dengan resolusi hingga 3.5K. Kamera ini juga mendukung dua mode pemotretan: 2304 x 1152 pada 60 fps atau 3456 x 1728 pada 30 fps. Kamera ini mempunyai sertifikat IP67, yang artinya tahan debu dan air dan memiliki six-axis stabilization.

 

Xiaomi Mi Robot Builder Building Kit

Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Produk ini adalah produk yang paling menarik yang pernah dikeluarkan oleh Xiaomi. Mi Robot Builder Kit ini memungkinkan kalian membangun sebuah robot. Kit ini mendukung sampai 3 jenis robot yang berbeda. Untuk pengoprasian dan pemrogramannya, diperlukan aplikasi yang dapat didownload di Google Playstore. Lebih menariknya lagi, Kit ini memiliki baterai dengan kapasitas yang tinggi sehingga kalian bisa puas memainkannya.

 

Xiaomi Headphones

Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Xiaomi juga merilis dua jenis headphone yang berbeda: over-the-ear dan in-ear earbuds. Xiaomi Mi Headphones yang dimaksud adalah jenis over-the-ear headphone dan dengan dipatok harga sekitar $130. Dikutip dari AndroidAuthority, Xiaomi mengatakan bahwa headphone ini dibuat dengan bahan graphene baru untuk memberikan audio yang berkinerja tinggi. Headphone ini juga memiliki radiator pasif yang memberikan bass yang kuat dan full Hi-Fi experience. Untuk Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro, harganya akan berkisar di angka $25.

 

Xiaomi Power Bank Pro

Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Banyak yang bilang jika smartphone yang tangguh dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. Namun, masih banyak smartphone di luar yang dibekali dengan baterai kapasitas kecil. Untuk itu, pengguna wajib membeli sebuah Power Bank. Jika sedang mencari Power Bank dengan kapasitas terbesar dan dengan harga termurah, maka Xiaomi Power Bank Pro lah jawabannya. Rekor Xiaomi Powerbank di Indonesia sendiri mempunyai kesan yang juga bagus. Pasalnya, produk Power Bank dari Xiaomi selalu ludes dan out of stock.

Saat ini masih belum diketahui apakah produk baru Xiaomi di akhir tahun 2017 di atas akan dipasarkan di Mi Store Indonesia. Namun, bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, silahkan langsung menuju ke situs Amazon US.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Valve Rilis Aplikasi Steam Chat di iOS dan Android

Valve resmi merilis aplikasi Steam Chat untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi native ini dirancang khusus untuk memudahkan pengguna berkomunikasi dengan pengguna lain yang...

Adobe Premiere Rush Resmi Tersedia di Android

Telah lama dinanti, Adobe kini resmi merilis Premiere Rush untuk perangkat Android. Sebelumnya, Premiere Rush, aplikasi edit video yang dikhususkan untuk content creator, dirilis...

Windows 10 ‘May 2019 Update’ Resmi Tersedia

Microsoft merilis Windows 10 May 2019 Update beberapa hari lalu untuk semua pengguna. Sebelumnya, update ini pertama kali dirilis melalui jalur Release Preview untuk...