Pendaftaran Program Beta untuk ‘Mario Kart Tour’ Dibuka

Mario Kart Tour merupakan game mobile yang akan dirilis oleh Nintendo pada musim panas tahun ini.

Home Gaming Pendaftaran Program Beta untuk 'Mario Kart Tour' Dibuka

Pendaftaran untuk bergabung dalam program beta untuk game Mario Kart Tour resmi dibuka oleh Nintendo. Ditutup pada tanggal 7 Mei mendatang, pengguna dari Jepang dan Amerika Serikat dapat mendaftar untuk menjadi bagian dari program beta game ini langsung melalui situs resmi. Program beta Mario Kart Tour akan dijalankan pada tanggal 22 Mei sampai 4 Juni mendatang, dan saat ini hanya tersedia untuk pengguna Android.

Pendaftaran Program Beta untuk ‘Mario Kart Tour’ Dibuka

Nintendo pertama kali mengumumkan Mario Kart Tour pada awal tahun 2018 lalu. Selama setahun terakhir tersebut, Nintendo belum merilis detail dari game ini, bahkan tidak ada satu screenshot sekalipun. Pada awal tahun 2019 kemarin, kekecewaan penggemar juga ditambah ketika Nintendo mengumumkan untuk menunda perilisan dari Mario Kart Tour; yang semula dijadwalkan pada bulan Maret tahun ini.

Melalui pengumuman yang sama, Nintendo juga mengungkapkan jika Mario Kart Tour akan dirilis pada musim panas tahun 2019 ini. Jadi, setidaknya pada akhir bulan Agustus mendatang, game ini sudah siap untuk dimainkan.

Untuk ketersediaan, Mario Kart Tour akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun, masih belum jelas apakah game ini akan disediakan secara gratis atau berbayar. Selain itu, melalui situs resminya, Nintendo mengungkapkan jika tidak akan menyediakan pembelian dalam aplikasi ketika game ini masuk dalam produksi beta. Ada kemungkinan nantinya Nintendo akan menyematkan pembelian dalam aplikasi tersebut di game Mario Kart Tour ketika resmi dirilis sepenuhnya.

Untuk rilis beta dari Mario Kart Tour, Nintendo juga telah mengungkapkan beberapa persyaratan minimum ponsel untuk memainkannya. Rilis beta dari game ini akan membutuhkan ponsel yang berjalan di OS Android 4.4 atau di atasnya, dan yang memiliki setidaknya 1.5GB RAM. Nintendo juga tegaskan jika rilis beta ini mungkin tidak akan berjalan ‘mulus’ meski ponsel telah memenuhi kriteria tersebut. Selain itu, Nintendo juga sebutkan jika rilis beta ini tidak akan mendukung tablet Android dan ponsel yang menjalankan Android Q.

Jika resmi, Mario Kart Tour merupakan salah satu dari sekian game mobile yang dirilis oleh Nintendo. Sebelumnya, Nintendo juga telah merilis game Super Mario Run dan Fire Emblem Heroes. Selain itu, di tahun ini, Nintendo juga berncana akan merilis Dr. Mario World, yang akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Mac

Pandora, platform streaming musik dan radio, akhirnya meluncurkan aplikasi native untuk desktop yang saat ini hanya tersedia bagi pengguna Mac, dengan dukungan untuk Windows...

Glass Enterprise 2: Perangkat AR Terbaru dari Google

Google telah merilis perangkat AR terbaru mereka yang diberi nama Glass Enterprise Edition 2. Perangkat ini merupakan perangkat kacamata pintar, dan merupakan penerus dari...

Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia untuk Mac

Pertama kali diumumkan pada Desember kemarin, dan sempat dipamerkan melalui acara Microsoft Build 2019 beberapa minggu lalu, Microsoft kini resmi merilis versi pratinjau dari...