Netflix Berbagi Trailer Season 4 Dark Mirror Dengan Judul Arkangel

Netflix berbagi trailer Season 4 Dark Mirror dengan judul Arkangel, yang membahas tentang dampak teknologi terhadap konsep "good parenting".

Home TV Netflix Berbagi Trailer Season 4 Dark Mirror Dengan Judul Arkangel

Pada kesan pertama terhadap season 4 antologi Netflix Black Mirror, penonton langsung diajak untuk merasakan ketegangan dalam serial ini. Black Mirror mengundang penontonnya untuk merasakan ketakutan (paranoia) terhadap perkembangan teknologi. Kemarin, Netflix berbagi trailer Season 4 Dark Mirror dengan judul Arkangel, yang juga merupakan judul dari salah satu episode dalam serial ini. Arkangel akan disutradarai oleh Jodie Foster, dan akan dibintangi oleh Rosemarie DeWitt. Episode kali ini akan membahas tentang pengaruh teknologi terhadap konsep good-parenting.

Netflix Berbagi Trailer Season 4 Dark Mirror Dengan Judul Arkangel

Trailer yang berdurasi 55 detik ini menampilkan karakter DeWitt dan putrinya yang sedang bermain di sebuah taman, yang tidak lama kemudian menghilang secara tiba-tiba. Setelah dengan panik mencoba mencarinya, anak dari karakter DeWitt tersebut muncul dengan sendirinya. Namun, karakter DeWitt masih merasa tidak tenang dan tidak menerima dengan apa yang telah terjadi pada putrinya. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk membuat putrinya menjalani suatu prosedur untuk mencegah kejadian seperti itu terulang kembali.

Trailer ini tidak memberikan rincian lengkap tentang jenis teknologi yang dipakai. Yang terlihat dari trailer ini hanyalah jarum suntik yang disuntikkan di kepala putri Dewitt disertai dengan caption “The key to good parenting is control”; dan seorang dokter yang berkata “Respon sejauh ini sungguh luar biasa”.

Dark Mirror: Arkangel di sini sepertinya berusaha untuk mengajak penonton merasakan rasa aman dan ketenangan pikiran dari orang tua dalam mengasuh anaknya. Jika benar, episode kali ini akan sangat menginspirasi. Namun seperti yang kita ketahui dari Black Mirror, tidak ada yang namanya “menginspirasi”.

Arkangel akan ditulis oleh creator Black Mirror: Charlie Brooker. Seperti yang disebutkan di atas, salah satu sutradari dari episode kali ini adalah Jodie Foster. Sutradara yang akan satu tim dengannya adalah seorang sutradara Australia bernama John Hillcoat, yang pernah menyutradarai The Road, The Proposition, dan Triple 9; sutradara David Slade; dan seorang sutradara veteran dari HBO yang bernama Tim Van Patten.
Season 4 dari Dark Mirror sendiri akan hadir di Netflix pada awal tahun 2018. Worth it? YES! TOTALLY!

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Mac

Pandora, platform streaming musik dan radio, akhirnya meluncurkan aplikasi native untuk desktop yang saat ini hanya tersedia bagi pengguna Mac, dengan dukungan untuk Windows...

Glass Enterprise 2: Perangkat AR Terbaru dari Google

Google telah merilis perangkat AR terbaru mereka yang diberi nama Glass Enterprise Edition 2. Perangkat ini merupakan perangkat kacamata pintar, dan merupakan penerus dari...

Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia untuk Mac

Pertama kali diumumkan pada Desember kemarin, dan sempat dipamerkan melalui acara Microsoft Build 2019 beberapa minggu lalu, Microsoft kini resmi merilis versi pratinjau dari...