Motorola Merilis Moto Mod Baru Dari Polaroid: Insta-share Printer

Moto Mod baru dari Polaroid: Insta-share Printer ini adalah solusi bagi yang ingin mencetak foto langsung setelah pemotretan dilakukan. Foto yang ingin dicetak juga bisa diambil dari Facebook, Instagram, dll. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur filter, border, dan teks untuk mempercantik hasil foto yang akan dicetak.

Home Mobile Motorola Merilis Moto Mod Baru Dari Polaroid: Insta-share Printer

-

Motorola telah meluncurkan produk Moto Mod baru dari Polaroid untuk mencetak gambar secara instan. Moto Mod ini, yang diberi nama ‘Polaroid Insta-Share Printer’ compatible dengan seri smartphone Moto Z, satu-satunya smartphone yang mendukung Moto Mods untuk mencetak foto-foto yang dihasilkan. Insta-Share Printer Moto Mod ini dijual seharga $199 dan tersedia di Verizon. Printer Mod ini akan tersedia di situs penjualan yang lain dalam beberapa bulan mendatang.

Apa itu Moto Mod Baru Dari Polaroid: Insta-share Printer?

Motorola, dikutip dari tulisan di blognya, menyebutkan bahwa Moto Mod ini mudah digunakan. Hasil foto dapat dicetak dengan cara memasukkan Mod ke smartphone yang compatible. Untuk melakukan pemotretan, pengguna dapat menjalankan kameranya melalui tombol yang telah tersedia. Setelah gambar berhasil diambil, gambar dapat dicetak pada kertas Zero-Ink® Polaroid Premium ukuran 2×3. Kertas ini sudah dilengkapi dengan perekat di belakang yang bisa dikupas untuk menempelkan hasil foto di tempat yang disukai. Menurut Motorola, printer ini mencetak foto dengan teknologi smudge-proof tanpa perlu repot menggunakan tinta.

Moto Mod Baru Dari Polaroid
© Motorola

Moto Mod ini juga memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar dari berbagai platform media sosial dan galeri foto termasuk Facebook, Instagram dan Google Photos. Sebagai tambahan, gambar dengan filter, border dan teks juga dapat dicetak dari perangkat ini.

Perangkat Moto Mod lainnya dari Motorola adalah Moto Smart Speaker dengan Amazon Alexa, kamera Moto 360, Moto gamepad, paket Moto Turbopower dan shell Moto Style dengan dukungan pengisian nirkabel.

Apakah Moto Mod baru dari Polaroid ini worth it?

Terlepas dari harganya yang tergolong mahal, perangkat ini juga lumayan besar. Perangkat ini tidak akan muat jika dimasukkan ke dalam saku. Dan jika kalian ingin membawa-bawa sebuah printer portable, sebaiknya kalian membawa kamera instan yang lebih mapan. Sekilas dari fitur yang dibawa, Insta-share ini sepertinya ingin membawa efek nostalgia pada cetakan foto-foto jaman lawas. Hal ini bisa dilihat dari adanya fitur filter, border dan teks yang ditawarkan perangkat ini. Dengan ini, Insta-share tanpa sadar telah melupakan tujuan utama dari sebuah instan kamera: menghasilkan foto instan tanpa melewati proses editing.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

4 Emulator NES Terbaik di Android

Setelah sebelumnya menulis tentang beberapa emulator SNES terbaik di Android, kali ini saya ingin membahas terkait hal yang sama, namun untuk pendahulunya, yaitu NES...

RPAN: Reddit Uji Coba Fitur ‘Livestreaming’

Reddit sedang mengadakan uji coba fitur livestreaming yang sering kita jumpai di platform seperti YouTube dan Twitch. Fitur ini diumumkan hari ini, dan diberi...

PUBG Hadirkan Fitur ‘Cross-play’ untuk Xbox One dan PS4

PUBG Corporation, pengembang game battle royale PlayerUnknown's Battleground (PUBG), memberikan beberapa pengumuman pada acara livestream Inside Xbox Gamescom. Mereka mengatakan jika sedang bekerja untuk menghadirkan...