Mode Battle Royale di Battlefield V Sedang Digarap DICE

Home Gaming Mode Battle Royale di Battlefield V Sedang Digarap DICE

-

Electronic Arts dan developer DICE sampai saat ini belum mengumumkan Battlefield V secara resmi; judul yang diduga akan melanjutkan seri berikutnya dari franchise game Battlefield ini. Namun, rumor tentang detail lebih lanjut dari game shooter multiplayer ini mulai bertebaran. Dari laporan terbaru, kabarnya mode battle royale di Battlefield V sedang digarap oleh DICE, seperti yang ada di Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Mode Battle Royale di Battlefield V Sedang Digarap DICE

Dikutip dari VentureBeat, DICE saat ini sedang menguji bagaimana mode battle royale akan berjalan di Battlefield V. Namun, fitur ini kabarnya tidak akan siap dirilis bersamaan dengan hari rilis dari game tersebut jika mode ini nantinya jadi dimasukkan ke dalam game. Sebaliknya, fitur ini mungkin akan ditambahkan sebagai DLC yang dapat diunduh secara gratis. Sebelumnya, DICE juga telah menambahkan beberapa mode sebagai pembaruan gratis untuk game-nya. Baru-baru ini, mereka juga berencana untuk merilis mode “Ewok Hunt” di Star Wars: Battlefront II yang dapat diunduh dalam waktu terbatas.

Baca jugaPlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone Akan Segara Hadir

CFO dari EA, Blake Jorgensen, mengatakan pada awal tahun ini jika Battlefield V sendiri akan dirilis di tahun ini. Dari rumor yang beredar, game ini akan berlangsung selama Perang Dunia 2. Rumor ini sepertinya benar dan masuk akal, karena franchise sebelumnya yang dirilis pada 2016 melibatkan Perang Dunia 1. Rumor lainnya yang lebih mengejutkan menyatakan bahwa game ini akan memiliki permainan ko-op untuk misi yang dimainkan secara acak.

Perihal DICE menginginkan mode battle royale di Battlefield V merupakan sesuatu yang wajar dan masuk akal. Pasalnya, Fortnite dan PUBG telah menjadi game hits dan populer yang besar pada akhir-akhir ini. Selain Fortnite dan PUBG, ada Radical Heights yang baru dirilis dan sepertinya juga akan populer di kalangan para gamer. Selain itu, Activision juga dilaporkan telah membuang komponen single-player di Call of Duty: Black Ops 4 untuk fokus pada mode battle royale. Massive dari studio game The Division juga tengah dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game dengan mode battle royale.

Mode battle royale di mana-mana.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Valve Rilis Aplikasi Steam Chat di iOS dan Android

Valve resmi merilis aplikasi Steam Chat untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi native ini dirancang khusus untuk memudahkan pengguna berkomunikasi dengan pengguna lain yang...

Adobe Premiere Rush Resmi Tersedia di Android

Telah lama dinanti, Adobe kini resmi merilis Premiere Rush untuk perangkat Android. Sebelumnya, Premiere Rush, aplikasi edit video yang dikhususkan untuk content creator, dirilis...

Windows 10 ‘May 2019 Update’ Resmi Tersedia

Microsoft merilis Windows 10 May 2019 Update beberapa hari lalu untuk semua pengguna. Sebelumnya, update ini pertama kali dirilis melalui jalur Release Preview untuk...