Menyoroti dan Menanggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War

Home Film Menyoroti dan Menanggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War

Setelah berbulan-bulan merasakan hype-nya, Marvel Studios hari ini akhirnya merilis trailer pertama Avengers: Infinity War. Trailer ini menyajikan crossover besar-besaran dari karakter-karakter superhero yang mempunyai peran di Marvel Cinematic Unverse (MCU).

Trailer Pertama Avengers: Infinity War

Trailer ini menampilkan tim initi The Avengers dan beberapa karakter lain seperti Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Yang menarik adalah semua karakter yang ada di trailer ini mempunyai bagiannya masing-masing untuk menunjukkan peran pentingnya di kelanjutan film The Avengers ini.

Menyoroti Trailer Pertama Avengers: Infinity War

Dalam aksinya, Spider-Man, dipukul habis-habisan oleh Thanos (Josh Brolin) dan Doctor Strange harus menerima nasibnya yang kejatuhan Hulk (Edward Norton) di atas atap rumahnya. Black Panther (Chadwick Boseman) juga turut menunjukkan aksinya untuk menyambut Thanos yang tampaknya membuat kesalahan taktis untuk menyerang Wakanda. Dialog yang paling seru dari adegan Black Panther ini adalah ketika ia bilang “someone get this man a shield”; yang ditunjukkan untuk Captain America (Steve Rogers). Tak luput juga ada Winter Soldier (Sebastian Stan) yang bergabung dengan Black Phanter untuk memimpin pasukan Wakanda.

Marvel juga menunjukkan beberapa hal baru yang diadopsi dari komik. Dalam trailer ini, Spider-Man terlihat sudah memiliki Spider Sense untuk mendeteksi adanya bahaya. Dan satu lagi, seperti di komik, Vision (Paul Bettany) dan Wanda (Elizabeth Olsen) memadu kasih.

Dalam trailer pertama Avengers: Infinity War ini, sepertinya plot Utama yang akan dimainkan oleh Marvel adalah tentang perebutan Infinity Stone yang ada di Bumi. Perkiraan ini bisa dilihat dari diambilnya salah satu Infinity Stone dari Vision oleh Thanos. Selain itu, tangan Thanos terlihat juga sudah hampir dipenuhi dengan Infinity Stone saat ia berhadapan dengan Tony Stark (Robert Downey Jr). Namun, yang masih menjadi misteri adalah munculnya Loki yang memegang Tesseract. Apakah ia berpihak pada Avengers atau Thanos, yang pasti kehadiran Loki dan Tesseract ini akan menimbulkan banyak spekulasi.

Yang terakhir, yang tidak kalah pentingnya adalah saat Thor bertemu dengan pasukan Guardians of Galaxy di akhir trailer ini. Kehadiran Guardians of the Galaxy ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi penikmat MCU; pasalnya ini baru kali pertama GOTG melakukan crossover dengan The Avengers.

Menenggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War

Dalam trailer ini, ada banyak sekali adegan-adegan epic yang dapat kita saksikan; terutama adegan perang besar-besaran yang terjadi di Wakanda dan di New York. Namun, ada banyak plot yang telah dirumorkan akan menjadi bagian penting dari film ini yang tidak ditayangkan dalam trailer pertama ini. Jadi, masih ada banyak hal yang patut ditunggu kedatangannya sebelum film ini dirilis.

Berikut beberapa tanggapan di Twitter yang dikumpulkan setelah rilisnya trailer pertama Avengers: Infinity War:

 Film The Avengers: Infinity War ini akan tayang di bioskop tanggal 4 Mei 2018.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update mingguan dari artikel populer yang dibahas di Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Browser Brave Rilis Iklan yang Membayar Pengguna

Browser Brave hari ini merilis Brave Ads, platform periklanan digital miliknya, untuk pengguna desktop di Kanada, Perancis, UK, dan Amerika Serikat. Melalui Brave Ads,...

Google Fit Resmi Tersedia untuk Perangkat iOS

Google Fit, aplikasi pencatat kesehatan yang dikembangkan oleh Google, resmi tersedia untuk perangkat iOS. Aplikasi ini pertama kali dirilis oleh Google pada 2014 lalu....

Tech & Society: Sebuah Podcast dari Mark Zuckerberg

Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, resmi memiliki sebuah podcast sendiri. Diumumkan melalui akun Twitter milik Facebook, Zuckerberg melalui podcast-nya ingin membahas bagaimana perkembangan...