Karakter-karakter Baru Yang Akan Hadir di Game of Thrones Season 8

Pengumuman karakter-karakter baru yang akan hadir di Game of Thrones season 8, yang meliputi nama-nama casting-nya dan juga peran dari setiap karakternya.

Home TV Karakter-karakter Baru Yang Akan Hadir di Game of Thrones Season 8

Syuting Game of Thrones season 8 telah dimulai beberapa hari yang lalu. Telah diberitakan sebelumnya jika proses syuting pertama kali akan dimulai di set Winterfell. Kali ini, ada sedikit berita mengenai karakter-karakter baru yang akan hadir di Game of Thrones season 8. Berita ini meliputi nama-nama casting-nya dan juga peran dari setiap karakternya. Perlu diingat, berita ini mengandung SPOILER bagi yang belum menonton sampai season 7 dari serial drama HBO ini.

Karakter-karakter Baru Yang Akan Hadir di Game of Thrones Season 8

Seorang aktris bernama Danielle Galligan telah ditunjuk untuk memainkan peran sebagai karakter yang bernama “Sarra.” Dikutip dari resume-nya, peran ini akan dimainkan Danielle Galligan dalam sebuah episode di season 8 yang akan disutradarai oleh David Nutter. Satu-satunya karakter yang bernama Sarrah di dalam novel Song of Ice and Fire adalah Sarra Frey. Sarra Frey adalah cucu dari Walder Frey yang sekarang sudah meninggal. Mungkin saja kita akan menyaksikan kembalinya House Frey, atau bisa karakter ini adalah karakter baru dan tidak terkait dengan House Frey.

Tambahan pemeran baru lainnya di season 8 ini adalah Emer McDaid. Dikutip dari CV Spotlight-nya, aktris ini baru saja selesai syuting season 8. Namun, sampai saat ini tidak ada informasi mengenai peran yang ia mainkan. Detail-nya pun juga kurang lengkap. Namun, karena ia sudah selesai syuting untuk GOT S8, bisa dibilang peran yang ia mainkan adalah peran yang minor.

Dan masih ada lagi! Aktris Alice Nokes, yang berpose dengan Galligan dan McDaid untuk foto Instagram yang diambil di Belfast, memberi caption: Aaaaaand that’s a wrap. Mengingat peran McDaid dan Galligan yang sudah dikonfirmasi, Nokes sepertinya akan tampil di season 8 juga.

Yang terakhir, perusahaan casting dari Irlandia Utara, Independent Agency,  secara samar-samar menuliskan di situsnya bahwa Thomas Finnegan, Conor Maguire, Emer McDaid, Eileen McCloskey dan Katie Tumelty bergabung sebagi pemeran dalam sebuah serial TV yang besar. Agensi ini pernah mengontrak aktor-aktor lain dari Game of Thrones sebelumnya, termasuk Sara Dylan, yang berperan sebagai pembantu rumah tangga Cersei, Bernadette.

Dari karakter-karakter baru yang akan hadir di Game of Thrones season 8 di atas, yang paling menarik adalah karakter Sarra Frey. Apakah hal ini benar adanya? Akankah House Frey akan kembali bangkit dengan munculnya karakter ini? Kita tunggu saja di season 8.

Artikel terkait

Tinggalkan komentar

Tulis komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini

Berlangganan newsletter

Untuk mendapatkan update artikel terbaru dari Koalakontent. Tenang saja, kita juga gak suka spam kok!

Artikel terbaru

Fitur Boomerang dan Mode Selfie Telah Hadir di Messenger

Kamera di Facebook Messenger mendapatkan pembaruan yang cukup signifikan hari ini. Facebook mengumumkan jika fitur Boomerang dan mode selfie telah hadir di Messenger. Tidak...

FlashScore ID: Aplikasi Skor Langsung dan Jadwal Pertandingan Berbagai Olahraga

Di zaman yang sudah serba digital ini, melihat skor langsung dan jadwal pertandingan dari sebuah pertandingan olah raga dapat dilakukan dengan mudah; salah satunya...

Instagram Menggunakan AI untuk Membuat Deskripsi Foto

Instagram menggunakan AI untuk membuat deskripsi foto yang diunggah penggunanya ke platform tersebut. Perilisan fitur baru ini diumumkan Instagram hari ini memalui halaman blog resminya....

Instagram Akan Menghapus Follower dan Like Palsu

Demi meningkatkan pengelaman penggunanya, Instagram akan menghapus follower dan like palsu, termasuk juga komentar palsu, dari akun yang menggunakan aplikasi pihak ke-tiga untuk mendapatkannya....